Alumnus 94 Fakultas Hukum UNHAS Gelar Reuni dan Gathering Family

8 Desember 2016 20:42

SIDRAP, INIKATA.com — Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-Unhas) angkatan 1994 yang populer disebut sesama angkatan tersebut sebagai Rezim 94, akan gelar reuni dan gathering family.

Rezim 94 FH Unhas tersebut, saat ini tersebar diaeluruh Indonesia dengan berbagai aktifitas dan profesi yang digeluti, sehingga reuni ini nantinya akan seru dan kembali mengenang masa-masa indah saat berada di kampus.

Demikian disampaikan Rezky Jabir yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Kamis (8/12/2016), mengatakan, hingga saat ini, mayoritas alumni atau Rezim 94 menyatakan siap menghadiri acara reuni dan gathering family.

Menurut Rezky, reuni yang akan digelar di Malino, Kabupaten Gowa itu, akan berlangsung selama dua hari yang acaranya sudah dirancang oleh pantia pelaksana dengan menggunakan Event Organizer (EO) yang berpengalaman.

Resky menambahkan, setiap anggota yang bertugas di suatu daerah, kehadirannya diwajibkan membawa cindera mata dari daerah tersebut, seperti dari Pekalongan yang dikenal dengan batiknya, mereka wajib membawa.

Begitu pula yang bertugas di Palembang, misalnya, kata Rezky, wajib pula membawa oleh-oleh berupa empek-empek dan ditukarkan dari daerah lainnya, sehingga reuni ini pantas digelari reuni nusantara.(**)

Penulis: Hasman Hanafi

Comments