Ajak Mahasiswa Berkontribusi untuk Daerah

26 Desember 2016 19:45
Rektor Universitas Tompotika Musdar M Amin bersama mantan Wakil Bupati Luwuk Banggai periode Tahun 2010-2015 dan sejumlah pengurus IMKB menghadiri kegiatan Maulid di Asrama Putra I Luwuk Banggai di Jl Gunung Merapi, Makassar, beberapa waktu lalu. (IST)

MAKASSAR, INIKATA.com— Ikatan Mahasiswa Kabupaten Banggai (IMKB) Makassar menggelar kegiatan “Maulid Nabi Muhammad SAW” di Asrama Putra 1 Kabupaten Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah, Jl Gunung Merapi, Senin (26/12/2016).

Acara tersebut dihadiri langsung Rektor Universitas Tompotika Musdar M Amin, mantan Wakil Bupati Luwuk Banggai periode Tahun 2010-2015 dan sejumlah pengurus IMKB.

Dalam sambutannya, Musdar mengajak kepada seluruh mahasiswa Luwuk Banggai yang merantau di Sulsel untuk berkontribusi terhadap kemajuan daerah.

Menurutnya, keberadaan pemuda seperti mahasiswa cukup besar terhadap perkembangan dan peningkatan sumber daya manusia di Luwuk Banggai.

“Pemerintah sangat membutuhkan kehadiran adik-adik mahasiswa untuk memberikan kontribusi pemikiran dan sebagainya kepada daerah ini,” kata Musda mengapresiasi atas kinerja pengurus IMKB menggelar kegiatan Maulid demi mempererat tali silaturahim antar keluarga besar IMKB Provisi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Ketua panitia, Rikha Falan mengapa kegiatan kali ini dilaksanakan guna mengingatkan kembali atas Kelahiran Nabi Muhammad SAW dan Perjuangan Rasulullah membawa ummat islam dari jalan gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.

“Kami juga sangat berterimah kasih atas kehadiran para tokoh dari Luwuk Banggai, khususnya Rektor Universitas Tompotika dan mantan Wakil Bupati Luwuk Banggai. Semoga kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama,”ucapnya.

Diketahui, kehadiran mantan Wakil Bupati Luwuk Banggai di acara tersebut sekaligus memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan asrama Putra I Luwuk Banggai di Makassar. (**)

Comments