Semarak An Nahdlah Bershalawat Bersama Walikota Makassar

9 Januari 2017 0:22
Walikota Makassar Danny Pomanto saat menghadiri Semarak An Nahdlah Bershalawat.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pondok Pesantren An Nahdlah Makassar menggelar kegiatan “An Nahdlah Bershalawat” Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dipusatkan di Masjid Nurul Ihsan Layang, Mingg 8 Januari 2017.

Dalam sambutannya, Pimpinan Umum Pesantren An Nahdlah Dr Afifuddin Harisah menyampaikan terima kasih atas kehadiran Walikota Makassar, Danny Pomanto.

Menurutnya ada kesamaan antara walikota dan pesantren An Nahdlah ini yaitu keduanya berasal dari lorong. Pesantren An Nahdlah ini memiliki  tujuan utama yaitu melahirkan santri yang dapat bermafaat bagi Agama, masyarakat dan negara.

“Jadi kami menjamin anak-anak santri kami tidak akan ikut aliran Islam fundamentalis,” kata Pimpinan Umum Pesantren An Nahdlah, dalam rilis yang diterima Redaksi Inikata.com, Minggu 8 Januari 2017.

Sementara itu, Walikota Makassar Muh Ramadhan Pomanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas nama pemerintah Makassar, karena Pesantren An Nahdlah telah menjadi contoh terhadap pesantren lain.

“Meskipun letaknya di lorong tapi tidak menyurutkan semangatnya dalam mendidik dan melahirkan generasi yang Islami dan tentunya dengan semangat rahmatan lil alamin,” kata Walikota Makassar ini.

Dalam kegiatan An Nahdlah Shalawat ini juga dimeriahkan oleh Hadrah Marawis Al Banjary Al Makassari Pimpinan Ust Wahyu Bastani Al Banjari dan Ust. Muh Nur Maulana (Ust. Jamaah). (**)

Comments