Rektor Lantik 34 Pengurus Baru UKM Seni UNM

11 Januari 2017 16:55
Rektor UNM Prof Dr Husain Syam, M.TP melantik 4 pengurus baru UKM Seni UNM Periode 2016-2017 di Ballroom Menara Pinisi. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Sebanyak 34 pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar Periode 2016-2017 resmi dilantik oleh Rektor UNM Prof Dr Husain Syam, M.TP di Ballroom Menara Pinisi. Pelantikan ini secara resmi mengangkat Fajar Nasrum mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan angkatan 2014 sebagai Ketua Umum UKM Seni Periode 2016-2017.

Pelantikan ini ditandai dengan pemasangan PDH kepada Ketua Umum Fajar Nasrum oleh Rektor UNM dan disaksikan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs. Arifuddin Usman, M.Kes serta Pembantu Rektor Bidang Kerjasama Prof Gufran Dharma Dirawan dan dilanjutkan dengan prosesi mappasili sebagai tanda kesakralan pelantikan yang telah membudaya pada tiap pelantikan pengurus.

Dalam sambutannya Rektor UNM Prof Husain Syam mengatakan, bahwa pelantikan ini menandai lahirnya regenerasi yang akan menjadi corong untuk UNM menunjukkan kelasnya.

” Melalui UKM seni ini akan lahir seniman-seniman dan karya-karya yang monumental yang bisa menambah warna seni di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia,” tuturnya.

Ia berharap pengurus yang baru bisa bertanggung jawab dan pengurus demisioner selalu hadir dalam memberikan bimbingan.

” Pengurus baru harus mau menerima masukan dari senior sehingga dengan demikian terjadi berkesinambungan yang mampu mengangkat UNM pada posisi yang pantas”, pungkasnya. (***)

Comments