Rektor UNM Lantik 44 Pejabat Baru UNM

20 Januari 2017 10:16
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM ) Prof. Dr Husain Syam, M.TP melantik 44 pejabat baru dalam lingkup UNM. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM ) Prof. Dr Husain Syam, M.TP melantik 44 pejabat baru dalam lingkup UNM. Acara pelantikan yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan ini berlangsung di Menara Pinisi, Rabu (18/1/17).

Beberapa pejabat yang dilantik adalah Dr. Ramly, M.Hum sebagai Pembantu Dekan I Fakultas Bahasa dan Sastra menggantikan Prof. Dr. Anshari, M.Hum., Prof. Dr. Ramli, M.Si sebagai Direktur Lembaga UPT P3G menggantikan Drs. Abdullah Pandang, M.Pd., Dr. Subariyanto, M.Si sebagai Ketua UPT MKU menggantikan Prof. Dr. Rifdan, M.Si., Iskandar, S.Pd, M.Ed, PhD sebagai Kepala UPT Pusat Bahasa menggantikan Prof. Dr. Baso, M.Hum dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Prof Husain Syam mengatakan bahwa proses regulasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa. Prosesi pelantikan dan pergantian ini telah melalui berbagai proses.

“Ada beberapa hal yang mendasari yakni promosi dan tugas belajar,” ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dengan tugas yang telah dijalankan dengan penuh tanggung jawab serta berpesan kepada pejabat baru untuk bisa mengembang amanah yang telah diberikan.

“Semoga pelantikan hari ini bisa memberikan semangat baru untuk memajukan UNM lebih baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup UNM. (***)

Comments