IPM SMA Muhammadiyah 6 Gelar Pleno, Ini Penjelasannya?

25 Januari 2017 0:35
IPM SMA Muhammadiyah 6 Gelar Pleno.

MAKASSAR, INIKATA.com – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Ranting Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah 6 akan mengelar Pleno dan Reposisi Pengurus yang akan digelar di SMA Muhammadiyah 6 Jl. Muhammadiyah No 51 B Makassar , Rabu (25/1).

“Saya telah koordinasi dan meminta restu dari pimpinan sekolah untuk rapat pleno kepengurusan dan Alhamdulilah pihak pimpinan sekolah memberi izin,” kata Al Fizar saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Ketua Ranting IPM SMA Muhammadiyah 6 ini mengungkapkan, salah satu fungsi pleno dan reposisi adalah untuk menyegarkan kembali roda organisasi dalam melakukan proses pembinaan utamanya dalam mengawal agenda-agenda kedepannya.

“Ada beberapa pengurus yang kami anggap sudah tidak sejalan dengan kami dan tidak ingin berjuang bersama kami, makanya kami secepatnya adakan pleno agar fungsi organisasi berjalan maksimal kedepannya,” tambahnya.

Diketahui, dalam pleno ini akan didampingi langsung oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMA Muhammadiyah 6 Muh Saiful Kaharuddin dan pula akan memberikan tausiah. (**)

Comments