Luar Biasa, Mawardi Pewangi Kembali Pimpin Dekan FAI Unismuh Makassar

25 Januari 2017 14:03
Mawardi Pewangi memimpin suara terbanyak dengan mengkantongi 10 Suara dalam pemilihan yang digelar di Lantai 4 Menara Iqra Kampus Unismuh , Jl Sultan Alauddin Makassar, Rabu (24/1/17) (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pemilihan Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menobatkan Mawardi Pewangi untuk kembali dipercayakan sebagai Dekan FAI Unismuh dalam pemilihan yang digelar di Lantai 4 Menara Iqra Kampus Unismuh , Jl Sultan Alauddin Makassar, Rabu (24/1/17).

Dalam proses pemilihan tersebut Mawardi Pewangi memimpin suara terbanyak dengan mengkantongi 10 Suara, Abd Samad 6 Suara, Abd Rahim Razaq 5 Suara, Muchlis Mappangaja 3 Suara dan Ilham Mukhtar 2 Suara.

” Ustads Mawardi Pewangi memang layak memimpin kembali FAI karena memiliki integritas, kapasitas dan loyalitas dalam menahkodai FAI kedepannya,” kata Dosen FAI Unismuh Makassar Alamsyah saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan, Seni dan Budaya Pemuda Muhammadiyah Takalar ini mengungkapkan, tentu dengan hasil tersebut ini menjadi spirit dan kekuatan baru untuk membangun kembali FAI yang lebih berkemajuan utamanya mampu memperdayakan seluruh Alumni – alumni FAI.

“Semoga dengan hasil ini mampu lagi bersinergi antara Dosen,Staf dan Mahasiswa FAI agar bisa solid mengangkat kiprah FAI kedepannya,” tutupnya. (**)

Comments