Mahasiswa Fisip UIM Raih Penghargaan dalam Kidi Kontes 2017

23 Februari 2017 19:37
Mahasiswa Fisip UIM Raih Penghargaan dalam Kidi Kontes 2017

MAKASSAR, INIKATA.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bersama Media Indonesia menyelenggarakan Workshop Konten Informasi Digital (Kidi) untuk memperkuat kreativitas kaum muda untuk membuat info grafis dan video grafis yang bersifat informatif, persuasif dan mudah dipahami, bertempat di Kampus II Univertasitas Fajar Gedung Graha Pena Lantai 4, Kamis (23/2/2017).

Dalam kegiatan workshop yang diikuti oleh 10 Perguruan Tinggi se- Kota Makassar tersebut, tim dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Islam Makassar meraih penghargaan dari penyelenggara karena berhasil memviralkan dimedia sosial Kidi Kontes dengan hastag #kidi2017.

Baca juga: Adakan Workshop Penulisan PKM, UIM Genjot Kreativitas Mahasiswa

Sementara itu, Dekan Fisip UIM Zohrah Nasaruddin, M.Si, menyampaikan rasa syukur dan bangga karena mahasiswa kami yang dikomandoi oleh Fatmawati Prodi Ilmu Komunikasi semester IV meraih penghargaan dari Kidi Kontes.

Melalui kegiatan ini kami berharap agar mahasiswa UIM dapat lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial dan segala sesuatu yang berhubungan dengan internet dengan melihat kondisi dewasa ini penggunaan internet dan media sosial banyak yang tidak produktif bahkan mengarah kepada hal-hal negatif.(**)

Baca juga: Dua Asesor BAN PT Visitasi Prodi Administrasi Negara UIM

Comments