Muhammad Ibrahim Terpilih Kembali Ketua KPRI UNM

17 April 2017 10:32
Drs. H. Muhammad Ibrahim, M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Negeri Makassar.(foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Drs. H. Muhammad Ibrahim, M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Negeri Makassar.

Muhammad Ibrahim secara resmi dikukuhkan sebagai ketua oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP pada acara Pelantikan Pengurus dan Pengawas KPRI-UNM Periode 2017-2020 bersama 7 pengurus dan pengawas lainnya di Ruang Rektorat Lantai 7 Menara Pinisi.

Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusan yang baru dilantik ini nantinya bisa memberikan semangat dan nuansa baru.

Selain bisa memberikan kemudahan kepada anggotanya, roh sebuah koperasi juga mensejahterakan anggotanya.

Ia mengungkapkan KPRI ini merupakan kebanggaan dari UNM. Terbukti baru-baru ini KPRI UNM meraih predikat kedua terbaik dari seluruh koperasi di Indonesia dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di Denpasar, Bali.

“Dengan program-program kerja yang dimiliki saya yakin KPRI mampu menjadi role mode untuk koperasi-koperasi lainnya di Indonesia”, ungkapnya.

Ia berpesan kepada pengurus dan pengawas yang baru dilantik agar amanah serta memberikan apresiasi kepada pengurus lama atas sumbangsih yang telah diberikan ketika masih berada di kepengurusan.

“Saya berharap kepengurusan yang baru bisa lebih meningkatkan kinerja sehingga bisa tetap menjadi koperasi terbaik di Indonesia”, pungkasnya.

Adapun susunan kepengurusan yang dilantik hari ini:
I. Pengawas:
Ketua : Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si
Anggota : 1. Prof. Dr. Muhammad Rapi, M.S
2. Prof. Dr. Lahming, M.S
II. Pengurus
Ketua : Drs. H. Muhammad Ibrahim, M.Si
Wakil Ketua : Drs. Abd. Rahman Amir, M.Pd
Sekretaris : Prof. Dr. H. Djen Djalal, M.S
Bendahara : Drs. H. Abd. Rijal Saing, M.Si
Pembantu Umum : Dr. Ahmad Rum Bismar, M.Pd. (**&)

Comments