Rektor UIM Kunjungi Mahasiswa KKNP di Pangkep

21 April 2017 8:58
Rektor Universitas Islam Makassar (UIM), Majdah Agus Arifin Nu'mang bersilaturrahim bersama tokoh masyarakat dan warga Kabupaten Pangkep, Kelurahan Bonto Matene Kecamatan Segeri, Kamis (20/4/2017) dalam rangka kunjungan kerja pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) mahasiswa UIM.(ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Rektor Universitas Islam Makassar (UIM), Majdah Agus Arifin Nu’mang bersilaturrahim bersama tokoh masyarakat dan warga Kabupaten Pangkep, Kelurahan Bonto Matene Kecamatan Segeri, Kamis (20/4/2017) dalam rangka kunjungan kerja pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) mahasiswa UIM.

Majdah dalam sambutannya mengajak warga untuk memanfaatkan potensi sumber daya alam yang begitu melimpah, ” Tinggal bagaimana masyarakat di sini memanfaatkan karunia Allah Swt, itulah kemudian kami tempatkan mahasiswa kami di sini,” katanya.

“Kami bersyukur kedatangan 9 mahasiswa kami yang ber kkn di Bonto Matene memanfaatkan lahan yang dulunya kering menjadi lahan produktif, tentunya apa yang anak-anak kami lakukan disini merupakan implementasi apa yang telah dipelajarinya di kampus,” tambah Majdah.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk selalu membimbing mahasiswa UIM dan tidak ragu untuk menegur mereka apabila perilaku yang kurang berkenan.

Selain itu, rektor bersama sivitas akademika UIM menyempatkan panen sayur kangkung dan jeruk manis khas Pangkep yang merupakan hasil kebun dari mahasiswa KKNP UIM dan masyarakat.

Tampak hadir Wakil Rektor I Arfin Hamid, Wakil Rektor II Saripuddin Muddin, Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, Dekan Fakultas Pertanian La Sumange, Direktur PPS Nurul Fuadi, Dekan Fakultas Teknik Suradi Najamuddin, Ketua LPPM Musdalifah Mahmud, Ketua LPM Andi Abd Rahman Syafar, Dekan Fakultas Ilkes Rivai Pakki, dan segenap pimpinan fakultas Universitas Islam Makassar.(***)

Comments